Friday 22 February 2013

Forex Signal: Sekarang Saatnya Trading Pair AUDUSD

Dalam 3 hari berturut-turut, saya sudah memberikan panduan bagaimana cara trading Forex yang aman, simpel, dan profitable. Apabila Anda belum membacanya, silahkan menuju link artikel saya ini:


Panduan Belajar Trading Forex Step 1
Panduan Belajar Trading Forex Step 2
Panduan Belajar Trading Forex Step 3

Sekarang, saya akan menunjukkan signal forex untuk pair AUDUSD yang saat ini memiliki arah trend yang sangat jelas.

Coba Anda buka chart Time Frame W1 pada AUDUSD, lalu gambar support dan resistancenya.




Perhatikan, bahwa pair telah mengalami pemantulan setelah gagal menembus resistance, dan saat ini sedang bergerak menuju kebawah.

Lalu buka lagi chart AUDUSD tetapi dengan Time Frame yang lebih kecil yaitu D1, lakukan hal yang sama yaitu gambarlah support dan resistancenya.



Ya, dari gambar diatas saja sudah tampak jelas, AUDUSD bergerak turun ke arah support.

TF Weekly trend = TURUN
TF Daily trend = TURUN
Jadi, kita hanya mencari posisi SELL AUDUSD (lupakan posisi BUY)

Untuk menentukan dimana Anda harus memasang sell, bukalah AUDUSD dengan TF yang kecil lagi yaitu H1, dan gambarlah support dan resistancenya.



Oke, garis support berada di area 1.0230, dan saya akan mengambil posisi SELL ketika AUDUSD sudah menembus 1.0230 dengan target profit adalah support berikutnya di 1.0160 (lihat TF D1)

Apakah sistem trading saya masih tampak simpel? Saya memang suka yang simpel asalkan bisa menghasilkan profit hehehe.

Bagaimana menurut Anda? Silahkan berkomentar :)

Thank You.

1 comment:

Silahkan untuk memberikan komentar Anda secara bebas. Semakin banyak masukan, kritikan, dan opini dari Anda tentu akan membuat artikel ini lebih bermanfaat. Thank You :)