Monday 4 March 2013


Level-level penting hari ini:

High kemarin lusa 1.3160
High kemarin 1.3100
Low kemarin lusa 1.3052
Pivot Point 1.3028
Low kemarin 1.2966

Penembusan 1.3010 akan membawa pair turun ke low kemarin. Penembusan low kemarin, juga akan membawa Euro turun ke 1.2915 sebagai target breakout bearish pertama, dan 1.2847 sebagai target kedua.

Sebaliknya, penembusan 1.3065 akan membawa pair naik ke high kemarin. Penembusan 1.3115 juga akan membawa pair naik ke high kemarin lusa.
Categories:

2 comments:

  1. dengan kita bisa memahami dan memperhatikan setiap hari pada market forex maka akan sangat mudah mengambil keputusannya, karena kita bisa saja menandai setiap chart yang kita lihat, yaitu untuk menyederhanakan cara kerja kita supaya bisa mengetahui prediksi kita dengan baik, apakaha nantinga naik dan turun, sehingga bisa mudah mana waktu yang tepat supaya kita melakukan trading dengan baik dan menguntungkan, karena itu seorang trader harus belajar dengan giat agar keuntungan dalam trading di broker gainscopefx semakin sukses

    ReplyDelete
  2. Fasilitas yang dimana telah di berikan memang sih terbaik, adanya pelatihan online, dan bonus yang menarik, tapi dimana setelah ane lihat tentang website nya, dimana ACY ini masih ada hal yang harus di kembangkan lagi, seperti dimana leverage nya yang kecil, dengan awal depo nya yang tinggi, harapan ane sih semoga aja broker ACY ini dapat di kembangkan lagi agar dimana nanti ane dapat lebih tertarik lagi untuk coba nya gabung bersama ACY ini

    ReplyDelete

Silahkan untuk memberikan komentar Anda secara bebas. Semakin banyak masukan, kritikan, dan opini dari Anda tentu akan membuat artikel ini lebih bermanfaat. Thank You :)