Tuesday 5 March 2013


Level-level penting hari ini:

High kemarin lusa 1.0241
High kemarin 1.0204
Low kemarin lusa 1.0181
Pivot Point 1.0171
Low kemarin 1.0115

Penembusan level 1.0210 akan membawa pair naik ke high kemarin lusa. Penembusan high kemarin lusa, juga akan membawa pair naik ke 1.0275 sebagai target breakout bullish pertama, dan 1.0318 sebagai target kedua.

Sebaliknya, penembusan 1.0145 akan membawa pair turun ke low kemarin. Penembusan low kemarin juga akan membawa pair turun ke 1.0080 sebagai target breakout bearish pertama, dan 1.0037 sebagai target kedua.
Categories:

3 comments:

  1. Penting untuk menganalisis berbagai jenis perbandingan pasangan mata uang jika Anda ingin sukses dalam perdagangan CFD. FXB Trading menawarkan perbandingan terbaik yang akan Anda temukan di semua pasangan mata uang utama.

    ReplyDelete
  2. sangat penting sekali dalam menganalisis perbandingan mata uang, karena dengan kita bisa menganalis perbandingan mata uang dengan baik, maka profit akan bisa kita dapatkan, dengan begitu sebaiknya kita memanfaatkan fasilitas akun demo dari broker gainscopefx agar mempunyai kemampuan analisa yang baik.

    ReplyDelete
  3. Selamanya ane gabung bersama ACY ini dimana ane tidak ada kendala nya permasalahan, dengan cepat masalah eksekusi, layanan nya yang ramah, terpercaya dana trading, bonus yang ada juga menarik, dimana yang pasti nya ane benar benar dimana merasakan kepuasan dan juga kenyamanan dengan dimana telah gabung nya bersama ACY ini

    ReplyDelete

Silahkan untuk memberikan komentar Anda secara bebas. Semakin banyak masukan, kritikan, dan opini dari Anda tentu akan membuat artikel ini lebih bermanfaat. Thank You :)