Wednesday 27 February 2013

Trading Cara Simple dan Profit, Beli USDCAD Sekarang


Apakah Anda saat ini juga trading pair mata uang ini? US Dollar vs Dollar Kanada, mata uang US Dollar semakin menunjukkan penguatannya terhadap Dollar Kanada, apalagi setelah sukses mencapai level psikologis 1.000

Jika Anda ingin ikut BUY pair ini, masih belum terlambat. Masih ada ruang yang cukup untuk melakukan aksi BUY sebelum pair ini memncapai batas atas area resistance.


Perhatikan gambar chart USDCAD dengan Time Frame W1 dibawah ini:


Masih terlihat sangat jelas kan? Market memantul ketika menyentuh garis support (warna hitam bawah) dan terus naik mengejar garis resistance (warna hitam atas).

Saat ini USDCAD sedang berada di level 1.0265, dan garis resistance berada di area 1.0450, artinya masih ada 185 poin lagi bagi Anda jika melakukan BUY sekarang juga.

Tetapi, trading Forex yang baik adalah "Kapan waktu yang tepat untuk masuk ke dalam market?" Ada 3 cara yang bisa Anda ambil dan Anda pilih, tergantung sesuai dengan selera dan seberapa kuat ketahanan poin yang akan Anda pasang.

Cara 1: Lakukan Buy sekarang
Hal ini didasarkan pada analisa dengan chart pada Time Frame D1, karena pair sudah berhasil menembus resistance terdekat 1.0220. Perhatikan gambar dibawah ini, resistance dan support pada Time Frame D1 saya beri gambar warna hijau.


Cara 2: Tunggu Saat Pullback
Masih sesuai dengan gambar diatas, Anda bisa menunggu pair turun kembali ke 1.0220 dan mengkonfirmasinya sebagai support, lalu Anda BUY.

Cara 3: Tunggu Break 1.0300
Ya, level 1.0300 juga merupakan level psikologis yang gagal ditembus kemarin. Apabila Anda yakin bahwa level psikologis ini akan kuat, Anda bisa menunggu konfirmasi level ini break terlebih dahulu, baru kemudian Anda BUY.

Bagaimana dengan Anda? Saya pribadi lebih suka dengan cara pertama, karena sesuai dengan tipe saya yaitu swing trader. Sistem trading saya masih tampak simple seperti biasa kan?

Silahkan tulis komentar Anda, mari kita berdiskusi bersama dan untuk profit bersama.

Thank you.

1 comment:

  1. memang dimana segala fasilitas telah di berikan oleh broker ACY ini terbaik, dengan bonus yang menarik, serta adanya khursus online nya. Yang ane lihat tentang sekilas websitenya, ternyata dimana masaih ada hal yang harus di kembangkan lagi, seperti dimana kecil nya leverage, layanan berbahasanya, ane kurang tertarik nih untuk coba gabung di ACY, semoga aja dapat di pertahankan dan di kembangkan deh ACY ini agar dimana ane dapat lebih tertarik lagi untuk gabung bersama ACY ini nanti

    ReplyDelete

Silahkan untuk memberikan komentar Anda secara bebas. Semakin banyak masukan, kritikan, dan opini dari Anda tentu akan membuat artikel ini lebih bermanfaat. Thank You :)