Monday 25 February 2013

Gambaran Umum Pergerakan Market Forex Malam Ini

Malam ini, hari Senin 25 Februari 2013 pukul 19.00 WIB, market sudah mulai menunjukkan pergerakannya sebelum sesi perdagangan Amerika dibuka. Berikut pandangan umum dari saya mengenai pergerakan pasar Forex yang bisa terjadi malam ini.



1) EURUSD

Setelah berhasil menutup gap, EURUSD bergerak bullish bahkan sudah menembus high kemarin 1.3244. Saat ini EURUSD bergerak menuju high kemarin lusa 1.3289.

Karena sentimen EURUSD secara teknikal masih bearish, saya tidak akan langsung memasang posisi BUY. Saya akan menunggu hingga terjadi penembusan terhadap 1.3289, dengan target breakout pertama di 1.3327, dan target breakout kedua di 1.3376

2) GBPUSD

Pair GBPUSD juga telah berhasil menutup gap hari ini, tetapi kenaikannya juga terbatas hingga low kemarin saja yaitu 1.5161. Jika GBPUSD kembali turun dan menembus low kemarin lusa 1.5131, maka GBPUSD akan kembali ke harga pembukaan hari ini, atau target breakout bearish pertama di 1.5082

Sentimen GBPUSD saat ini masih strong bearish, sehingga opsi trading saya hanyalah SELL. Saya akan memasang sell jika GBPUSD berhasil menembus 1.5080 dengan target 1.5015

3) AUDUSD

Aussie juga berhasil menutup gap hari ini, bahkan saat ini sudah bergerak bullish menuju ke high kemarin 1.0340. Apabila high kemarin tembus, maka Aussie akan menuju ke 1.0370 sebagai target breakout pertama, dan 1.0413 sebagai target breakout kedua.

Sentimen AUDUSD saat ini masih bearish, dan saya tidak akan asal memasang BUY. Saya hanya akan memasang Buy jika memang Aussie sudah menembus target breakout pertama 1.0370

4) NZDUSD

NZDUSD sudah bergerak bullish dan bahkan sudah menembus high kemarin 0.8397. Apabila high kemarin tembus, Kiwi akan menuju ke 0.8420 sebagai target pertama, dan 0.8447 sebagai target kedua.

Saya akan memasang BUY Kiwi jika sudah berhasil menembus 0.8420

Bagaimana trading Anda hari ini?

Apakah sama dengan trading saya yang simple ini? Silahkan tulis komentar dengan opini Anda.
Categories:

0 comments:

Post a Comment

Silahkan untuk memberikan komentar Anda secara bebas. Semakin banyak masukan, kritikan, dan opini dari Anda tentu akan membuat artikel ini lebih bermanfaat. Thank You :)